Dukung Upaya Pemerintah Tangani Covid-19, Geo Dipa Kembali Salurkan Bantuan

Dukung Upaya Pemerintah Tangani Covid-19, Geo Dipa Kembali Salurkan Bantuan

Jajaran manajemen PT Geo Dipa Energi Unit Patuha berfoto bersama dengan jajaran pejabat Puskesmas Ciwidey, Kabupaten Bandung. (*)

PABUMNews- BUMN panas bumi PT Geo Dipa Energi (GDE) kembali menyalurkan bantuan untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kali ini bantuan disalurkan oleh PT GDE Unit Patuha, Jawa Barat, berupa APD dan sarana lainnya. Yaitu, berupa 2.000 unit surgical mask, 80 liter hand sanitizer, 4.000 unit nurse cap, 2.000 pasang sarung tangan medis, 200 unit face shield, dan 200 unit surgical gown

Bantuan disalurkan ke Puskesmas Rancabali, Sugihmukti, Ciwidey, dan Pasirjambu.

Public Relation PT GDE Unit Patuha Maria Rahmawati mengatakan, perusahaannya sangat peduli terhadap upaya pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 sehingga menggelar kegiatan Geo Dipa Peduli.

“Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sejak Covid-19 terdeteksi di Indonesia. Kegiatan itu pun merupakan realisasi program Community Development tahun 2020,” ujarnya.

“Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi para tenaga medis yang merupakan sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” paparnya, Jumat (27/6/2020).

Sebelumnya, jelas Maria, GDE juga telah menyalurkan bantuan 4.760 paket sembako, 6.600 masker dan hand sanitizer, serta bantuan dana melalui PMI dan program padat karya untuk warga yang kehilangan mata pencaharian di wilayah Kabupaten Bandung.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan Geo Dipa Unit Patuha kepada para kepala puskesmas dan disaksikan Camat Ciwidey Karyadi Rahardjo. (Has)